Pelatihan dan Pengelolaan Media Pemasaran di KWT Pokcoy Utami

Rabu, 24 Agustus 2016 | 2319 Kali
Pelatihan dan Pengelolaan Media Pemasaran di KWT Pokcoy Utami

Kamis, 18 Agustus 2016 - Kelompok Wanita Tani POKCOY UTAMI merupakan kelompok tani yang  berfokus pada budidaya tanaman organic khususnya anggrek bulan di desa Karanglewas Kidul. Permasalahan dalam kegiatan budidaya yang dilakukan oleh kelompok tani tersebut adalah bagaimana media pemasaran yang baik untuk hasil produksi anggrek bulan tersebut kepada masyarakat luas khususnya masyarakat yang berada di luar desa Karanglewas Kidul.

Karena hal tersebut, ibu Siti Munawaroh selaku ketua dari kelompok tani tersebut meminta tolong kepada mahasiswa yang melaksanakan kegiatan Kuliah Kerja Lapangan (KKL) AMIKOM Purwokerto tahun 2016 di desa Karanglewas Kidul, agar diadakan pelatihan tentang pembuatan dan pengelolaan media pemasaran untuk hasil produksi budidaya anggrek bulan tersebut. Maka, pada tanggal 18 Agustus 2016 diadakan kegiatan pelatihan pembuatan dan pengelolaan media pemasaran hasil produk budidaya anggrek bulan.

Kegiatan pelatihan pembuatan dan pengelolaan media pemasaran hasil produk dilaksanakan di tempat ibu Siti Munawaroh selaku ketua dari kelompok tani tersebut. Dalam pelatihan tersebut anggota lainnya dari kelompok tani POKCOY UTAMI juga ikut serta dalam kegiatan yang diadakan.

Related Posts

Komentar